Selasa, 02 April 2013

Move On

MOVE ON

Sebenernya, apa sih Move On itu?
Kita, sebagai remaja, pasti Move On selalu tentang cinta, nah alhasil pasti pada mikir Move On itu yang kayak gini:

Nah ini yang biasa anak muda pikir soal Move On

Sebetulnya ya, Move On itu bukan soal cuman ngelupain dan cari yang baru. Para remaja yaaa kebanyakan emang mikirnya cinta-cintaan sih jadinya ya begitu mikirnya cuman gimana cara gue lupain doi dan gimana supaya gue bisa dapet yang baru dan yang pastinya jauh lebih baik dari dia.

Tapi sebenernya,
Move On bukan tentang itu, tapi tentang gimana cara kita relain, doain dan ikhlasin semuanya, kita nggak harus cari baru dan nggak harus lupain dia kok dan juga kita nggak harus benci dia karena dia udah nyakitin kita. Toh juga dulu pas masih sama-sama kalian seneng-seneng dan berbagi semuanya bareng-bareng kan? Buat apa abis udahan terus jadi musuh?

Kalo kalian masih mikir bahwa Move On itu cuman sekedar lupain dan cari baru mending kalian buang pikiran itu sekarang jauh-jauh deh, karena menurut gue itu salah besar. Kenapa salah besar? Nah coba sekarang pacarnya di ganti sama keluarga, keluarga lo udah ninggalin dan nyakitin lo. Contoh nih, nyokap lo udah nyakitin lo dan dia pergi ninggalin lo sekarang, jadi lo sekarang cuman sama bokap lo. Nah, coba kalian pake prinsip lupain dan cari baru, mungkin lo bisa lupain nyokap lo, tapi emang bisa lo coba cari nyokap baru lagi? Enggak kan? Tapi coba kalo  lo pake prinsip yang satu lagi, lo relain aja nyokap lo kayak gitu, lo doain nyokap lo biar dia bisa balik lagi kayak dulu, sayang sama lo dll, dan lo ikhlasin semuanya. Pasti semuanya akan lebih baik.

Nah makanya, yang masih bingung tentang Move On, ini gue sharing pengertian Move On ala gue. Semoga abis baca ini kalian ngerti ya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar