Senin, 01 April 2013

Nah.

Jadi begini nih ya, ini sekarang tanggal 2 April, nah inilah pas blog gue lahir. Gue nggak pernah nge-blog sebelumnya jadi yah wajar-wajar aja masih bingung gitu.
Ngomong-ngomong soal blog, ya gue nggak gitu banyak tau sih soal blog, tapi ya gue bakal coba cari tau terus lebih dalem tentang blog.

Berhubung ini postan pertama gue, jadi gue yakin betul ini belom ada yang liat nih, nanti kalo udah banyak-banyak yang kepo blog gue, gue yakin pasti pada ngomentarin awal post gue di blog ini.
Nah ini cuman sekedar cerita-cerita dikit aja ya, untuk mengawali, kenapa sih gue bisa buat blog?
Simple aja, ngeblog itu asyik, lo bisa cerita macem-macem di blog lo, sekalian berbagi pengalaman juga ke temen-temen yang liat blog lo ini.
Jadi yaaa, nggak salah deh kalo gue juga ikut-ikutan mau berbagi pengalaman gue di blog, nih ada di postingan selanjutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar